Sabtu, 17 November 2007

Bila kau tak disampingku


Gue berusaha positive thinking ama doi. Jadi biar pun dia banyak temen, gue gak kepikiran. Soalnya bila curigaan mlulu, khan hati kita gak tenang. Apa-apa curiga, jangan-jangan dia selingkuh, repot! Pasrah aja deh....... gue percaya, kalo bukan jodoh gue, biarpun diawasin banget, ngga bakalan dapet. So, serahin ama sang waktu.
Bila dia jauh ama gue, biasanya gue selalu menuntut komunikasi ditingkatkan. Entah via telpon, sms, email, apa aja deh. Yang jelas always keep in touch. Hal ini gue minta, bukan karena curiga berlebihan, tapi tandanya masing-masing care ama pasangan.
Gue nggak neko-neko, biar jauhan tetap rasanya dia ada disamping gue. Bayangin aja, hal-hal manis yang pernah gue rasain bersama dia, jadi rasa sayang gue nambah. Selain itu, keinginan untuk selingkuh atau mengkhianati dia nggak ada. Soalnya godaan kita sebagai manusia khan banyak. Asal jangan malah bikin kita curigaan mlulu, bete ntar!
Hehehe....
Bagi teman2 yang pernah merasakannya, jangan lupa your comment;)

Tidak ada komentar: